MUSYAWARAH DESA VALIDASI DATA P3KE

  • KEBOBANG.WONOSARI
  • Jan 27, 2023

Kebobang,27/01/2023

Data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE) adalah kumpulan informasi dan data keluarga serta individu anggota keluarga hasil pemutakhiran Basis Data Keluarga Indonesia (Pendataan Keluarga Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional/PK-BKKBN 2021).

Musyawarah ini di laksanakan di Balai Desa Kebobang Hari ini pukul 09.00-11.00 dengan menghadirkan BPD Desa Kebobang beserta anggota,Perangkat Wilayah yang Ada di dusun,pendamping PKH,TKSK kecamatan Wonosari,operator Desa.
Dalam kesempatan ini Kepala Desa Kebobang Mujiati,S.Pd juga menyampaikan bahwa musdes ini menyepakati data mampu,meninggal,pindah, dan yang diusulkan dalam P3KE.jadi nanti untuk penerima BLT DD 2023 Harus mengambil dari data tersebut setelah di buatkan SK dari Bupati Malang H Sanusi. Adapun keputusan musyawarah saat ini sudah bisa diputuskan oleh Ketua BPD H Musmaji S.Ag.M.Msi, yaitu menetapkan data yang disepakati,tanpa mengesampingkan jika ada usulan yang terlewat,sampai batas waktu pengiriman ke Bapeda di tutup.

Admin Desa Kebobang melaporkan